July 10, 2011

Tukar Link Yuk...

Halo blogger, bagi yang berminat untuk tukar link dengan Blog ini, silahkan copy code dalam kotak dibawah kurang lebih seperti di bawah ini. Bagi yang belum tahu cara nya bisa ikuti step singkat berikut

- Login ke blogger
- Pilih Design/Rancangan
- Pada tab Page element pilih dimana Link akan di letakkan
- Pilih Add a Gadget, pada Box Add a Gadget pilih HTML/JavaScript
- Pastekan Code berikut:



Selanjutnya tinggal konfirmasi dengan meninggalkan komentar dibawah dan tunggu linkback dari Blog ini setidaknya 1 x 24jam, blog ini blog do-follow jadi jangan segan untuk berkomentar dan meninggalkan jejak anda, asal jangan di spam yah :D
Trimakasih atas kerjasama kawan blogger, dan mudah-mudahan setelah saling bertukar link kawan-kawan mau saling berkunjung ke blog sesama, semoga sukses selalu.

11 Comment:

Na_Nd4'zz30 said...

bro...tuker link sama blog baru gua yukk....blog kamu ngasih aku banyak ilmu nih...aku pasang link km ye...

arie triyadi said...

untuk konfirmasi tukeran linknya kemana sob??
kalau misalkan berkenan silahkan dikunjungi dulu blog punya saya, kalau misalkan berkenan mari kita bertukar link!
saya tunggu review dari sobat!

you_one said...

tukeran link yu sob ??
link kamu sudah saya pasang di one-nett.blogspot.com
tolong pasang balik ya link saya.

hadi blog said...

link udh terpasng gan, ditunggu back linkx ya, thank's

free smille said...

gan linknya udh di pasang di blog saya
di tunggu link baliknya
terima kasih

blog suka suka said...

link udah terpasang gan
ditunggu linkback nya yahh..

nisa said...

link sudah terpasang di blogg saya gan
di tunggu link baliknya ya
terimakasih

Unknown said...

Postingannya byk yang berguna,,, Thx ya..

suroda said...

sob kita tukeran link yuk
link anda sudah terpasang di blog saya
di tunggu link baliknya ya sob
terimakasih

Buy Contact Lenses said...

Awesome work.Just wanted to drop a comment and say I am new to your blog and really like what I am reading.Thanks for the share

App Development Company in Delhi said...

Awesome work.Just wished to drop a comment and say i'm new your journal and adore what i'm reading.Thanks for the share

Post a Comment

Oiy eternal-link itu blog dofollow jadi jangan sungkan untuk tinggalin jejak kawan so..Silahkan Koment (NO LINK DIDALAM KOMENTAR ATAU TERPAKSA DI TRASH !!), dan jangan di-spam yah!!

About Me

My photo
Jakarta-Timur, Asia, Indonesia
Hallo kawan blogger selamat datang di eternal-link - blog yang menyediakan berbagai macam ulasan mengenai dunia komputer dan pernak-perniknya. Nama saya Rudy Haryanto, saya adalah seorang blogger paruh waktu yang senang mengetahui sesuatu yang baru dan mempelajari apa yang baru saya temukan.

Stats

Blog Archive

Blog Direktori [Ayo Daftarkan Blogmu]

  ©E t e r n a l-L i n k - All rights reserved.

Template by Dicas Blogger | Topo