July 11, 2011

Ragnarok, dengan atau tanpa Openkore.

Openkore, kata yang satu ini kayanya ngga asing lagi untuk di dengar terutama di kalangan gamers khususnya Ragnarok Online, tapi mungkin banyak juga yang bertanya-tanya apaan tuh buat apa sih Openkore tapi kali ini saya tidak akan membahas tentang Openkore tapi apa kaitan nya dengan Ragnarok Online.

Kenapa Openkore selalu di kait-kaitkan dengan openkore seperti yg kita ketahui Openkore adalah sebuah program yg memang di rancang untuk digunakan bersamaan dengan MMORPG(lebih sering Ragnarok), dalam penggunaan nya yg terbilang cukup mudah dan gratis pula :D Openkore menjadi salah satu alat yg cukup membantu dalam bermain Ragnarok.


Saya sendiri salah satu dari banyak pengguna Openkore yg sudah merasakan peranan program ini, saya berani bilang kalau program yang satu ini memang tidak bisa (kalaupun bisa pasti jadi susah) di lepaskan dari yg namanya Ragnarok kenapa?

Saya kasih sedikit contoh bgaimana bergunanya Openkore dalah keseharian saya bermain  game kalau anda membuat sebuah karakter baru dalam game Ragnarok kesayangan anda pasti yang tercepat yang timbul di pikiran anda adalah, wah gmna ya biar karakter gw cepet naik level, tapi kan ngga semua orang bisa setiap hari nongkrong di depan layar cuma buat ngeklik game karna pasti ada banyak kegiatan lain yang jauh lebih penting dari pada sekedar bermain game, nah di sinilah peranan penting dari Openkore, bayangkan sambil melakukan rutinitas kita sehari-hari kita masih bisa menaikkan level karakter game kita tanpa harus terus duduk di depan layar komputer.

Tapi gimna caranya saya bisa pakai openkore untuk mempermudah bermain game kesayangan saya, untuk lebih jelasnya coba deh jalan-jalan ke situs resmi openkore.
www.openkore.com
next info: instalasi dan cara penggunaan untuk pemula, jadi tunggu y!

2 Comment:

GST Training said...

Awesome work.Just wanted to drop a comment and say I am new to your blog and really like what I am reading.Thanks for the share

Buy Contact Lenses said...

Great article, Thanks for your great information, the content is quiet interesting. I will be waiting for your next post.

Post a Comment

Oiy eternal-link itu blog dofollow jadi jangan sungkan untuk tinggalin jejak kawan so..Silahkan Koment (NO LINK DIDALAM KOMENTAR ATAU TERPAKSA DI TRASH !!), dan jangan di-spam yah!!

About Me

My photo
Jakarta-Timur, Asia, Indonesia
Hallo kawan blogger selamat datang di eternal-link - blog yang menyediakan berbagai macam ulasan mengenai dunia komputer dan pernak-perniknya. Nama saya Rudy Haryanto, saya adalah seorang blogger paruh waktu yang senang mengetahui sesuatu yang baru dan mempelajari apa yang baru saya temukan.

Stats

Blog Archive

Blog Direktori [Ayo Daftarkan Blogmu]

  ©E t e r n a l-L i n k - All rights reserved.

Template by Dicas Blogger | Topo