July 10, 2011

First Ink

Hi Bloggers, ini kali pertama saya bikin blog, walau dengan susah payah karna minim pengalaman dalam bloging tapi akhirnya
:D bisa juga, seriously ngga tau tujuan awal bikin blog tuh apa, cuma kepikiran aja dan timbul juga rasa pengen, jadi ya ngga ada salahnya juga padahal sedikit pun ngga ada ilmu soal gini-ginian.

Ok, segitu aja dulu kali y. bingung mau ngapain mungkin ada yg expert dan berminat bantu membimbing, sangat di hargai bantuan nya.

3 Comment:

Unknown said...

salam blognoler.kunjungan balik nih sob.selamat bergabung sob di dunia blogging,tetep semangat,saya dulu juga ga tau sama sekali tentang blogging.tetapi sya terus optimis dan belajar dari tmn2 blogger.jika ada kesulitan tanya aja ama kang google.hehe.oya link sobat sudah terpasang di Blognoler.follow balik yah,

Unknown said...

oya maaf sob, untuk link saya di blog sobat nama anchornya tolong di ganti, BLOGNOLER.COM
untuk URL nya = http://blognoler.blogspot.com/2011/07/mari-berkenalan-dengan-penghasil-uang.html

trims sob

Rudy Haryanto said...

ow iy kk, sip mkasih buat buat masukannya

Post a Comment

Oiy eternal-link itu blog dofollow jadi jangan sungkan untuk tinggalin jejak kawan so..Silahkan Koment (NO LINK DIDALAM KOMENTAR ATAU TERPAKSA DI TRASH !!), dan jangan di-spam yah!!

About Me

My photo
Jakarta-Timur, Asia, Indonesia
Hallo kawan blogger selamat datang di eternal-link - blog yang menyediakan berbagai macam ulasan mengenai dunia komputer dan pernak-perniknya. Nama saya Rudy Haryanto, saya adalah seorang blogger paruh waktu yang senang mengetahui sesuatu yang baru dan mempelajari apa yang baru saya temukan.

Stats

Blog Archive

Blog Direktori [Ayo Daftarkan Blogmu]

  ©E t e r n a l-L i n k - All rights reserved.

Template by Dicas Blogger | Topo